Tuesday, December 24, 2013

Lenovo Yoga 8: Tablet dengan Battery Life Terbaik Tahun 2013, Mampu Bertahan Hingga 18,5 Jam










Lenovo Yoga 8: Tablet dengan Battery Life Terbaik Tahun 2013, Mampu Bertahan Hingga 18,5 Jam
Dalam pergaulan Anda, mungkin beberapa kawan Anda ada yang tidak terlalu mementingkan sejumlah fitur seperti desain super tipis dan juga display besar plus resolusi tinggi, selama perangkat tersebut bisa bertahan lebih lama untuk sekali charge. Jika Anda kebetulan juga masuk ke dalam golongan tersebut, maka tablet Android dari Lenovo ini mungkin layak dipertimbangkan untuk menjadi salah satu tablet baru Anda.

Dalam tes yang dilakukan oleh website Consumer Reports baru-baru ini, 2 tablet Yoga terbaru Lenovo yaitu Yoga 8 dan Yoga 10 mampu bertahan selama 18,5 jam dan 15,1 jam, sebuah rekor baru versi Consumer Reports. Sebelumnya rekor battery life terlama dipegang oleh tablet Nexus 7 dari Google & Asus yang mampu bertahan hingga 13,5 jam.
Jika Anda cermati, Lenovo menggunakan sebuah desain yang untuk untuk tablet Yoga 8 & 10, dan desain itulah yang memungkinkan hal ini. Tambahan sebuah kickstand berbentuk silinder di bagian bawah membuat tablet Yoga bisa digunakan dalam 3 macam posisi: Hold, Tilt dan Stand. Nah, kickstand berbentuk silinder itulah tempat Lenovo menyimpan baterai untuk tablet Yoga 8 & 10.
Dengan desain case silinder, maka Lenovo bisa menggunakan sebuah baterai lithium-ion berbentuk silinder ketimbang sebuah baterai lithium polimer yang umum digunakan di tablet. Baterai lithium-ion sendiri memang dikenal sebagai baterai yang lebih awet daripada baterai lithium polimer. Untuk spesifikasi lebih lengkap tentang kedua tablet ini, Anda bisa membaca postingan sebelumnya.
Jadi bagaimana? Anda berminat?
Source

source : http://android.gopego.com/2013/12/lenovo-yoga-8-tablet-dengan-battery-life-terbaik-tahun-2013-mampu-bertahan-hingga-18-5-jam

0 comments:

Post a Comment