Tuesday, December 24, 2013

Samsung Galaxy Gear Kini Tampilkan Pesan Gmail, Facebook dan Twitter

Samsung Galaxy Gear Kini Tampilkan Pesan Gmail, Facebook dan Twitter

Tak salah jika Samsung Galaxy Gear dapat dipertimbangkan sebagai trik untuk memikat hati si dia, terlebih ketika smartwatch ini mendapatkan update beberapa fiturnya. Diluncurkan awal tahun ini, Galaxy Gear masih memiliki keterbatasan fungsi dan jumlah aplikasi. Namun perlahan Samsung mulai memperbaikinya.


Baru-baru ini Samsung telah menghadirkan update yang memungkinkan pengguna melihat Gmail, Facebook dan Twitter message. Update ini akan diluncurkan secara bertahap hingga akan mencapai semua region.

Namun fitur ini masih belum sempurna. Pengguna tidak dapat membaca seluruh pesan melalui smartwatch mereka. Well.. seidaknya Galaxy Gear menampilkan “preview” yang cukup untuk membuat pengguna akhirnya memutuskan apakah pesan tersebut penting dan membutuhkan balasan cepat.

Selain itu update juga meningkatkan fitur Smart Relay yang memudahkan beralih antara Galaxy Gear dan perangkat Samsung. “Lift” dan “Pause” gesture untuk mengaktifkan jam juga telah ditingkatkan. Dengan awal 3 aplikasi populer ini, bukan tidak mungkin ke depannya Samsung akan menghadirkan instant messaging client.
Source
source : http://android.gopego.com/2013/12/samsung-galaxy-gear-kini-support-gmail-facebook-dan-twitter-message

0 comments:

Post a Comment