Wednesday, June 27, 2012

10 Aplikasi iPhone Terbaik di iTunes Minggu Ini






http://dwcn20txit3om.cloudfront.net/wp-content/uploads/2012/06/octblog1-450x290.jpg
10 aplikasi iPhone terbaik di iTunes minggu ini didominasi dengan beberapa aplikasi baru baik di kategori free apps maupun paid apps. Dan berikut daftar lengkap aplikasi iPhone terbaik untuk minggu ini.

  1. Di poisisi pertama ada By Big Duck Games LLC. Adalah game puzzle baru yang sebelumnya tak masuk dalam jajaran top five aplikasi iPhone terbaik di minggu lalu. Unduh game tersebut di sini.
  2. Gemar bermain rollercoster? Game ini laik untuk dicoba. Madcoaster akan memberikan pengalaman menantang dalam bermain rollercoster. Unduh di sini.
  3. Ingat film Titanic? Nah dengan game ini Anda akan menyelamatkan kapal legendaris tersebut agar tidak karam. Unduh Save the Titanic di sini.
  4. Pengguna iPhone pasti tak ada yang tak mengunduh Angry Birds Space Free, series terbaru Angry Birds yang menjadi game nomor 1 di 116 negara. Unduh di sini.
  5. Spotify adalah aplikasi musik nomor 1 di iTunes. Dengan aplikasi ini Anda bisa mendengarkan musik secara online termasuk radio. Unduh di sini.
Lima aplikasi di atas masuk dalam kategori free apps, lantas bagaimana dengan kategori paid apps? Berikut daftar lengkapnya:
  1. Di posisi pertama ada Temple Run: Brave, adalah game petualangan besutan dari Disney. Anda akan menjelajahi hutan belantara dalam menuju ke kuil suci. Unduh di sini dengan USD 0,99.
  2. Suka dengan game balap mobil? Asphalt 7: Heat bisa Anda coba untuk menyalurkan hasrat membalap tersebut. Gameloft memang dikenal handal dalam membuat game balap (mobile). Unduh di sini dengan USD 0,99.
  3. Baik di Android maupun di iPhone, Angry Birds Space selalu menduduki jajaran lima besar di kategori apapun. Unduh game ’burung pemarah di luar angkasa’ ini dengan USD 0,99 di sini.
  4. Modern Combat 3: Fallen Nation dari Gameloft bergenre game action penuh aksi tembak-tembakan dalam setting perang. Anda tak akan bosan dengan game seharga USD 0,99 ini. Unduh di sini.
  5. Plague Inc adalah sebuah game strategi yang memiliki misi menyelamatkan manusia dari ancaman sebuah virus yang mematikan. Unduh dengan USD 0,99 di sini.
http://sidomi.com/106219/10-aplikasi-iphone-terbaik-di-itunes-minggu-ini-6/

0 comments:

Post a Comment