Wednesday, June 27, 2012

S Nexian Jazz, Handphone Touchscreen Murah Terbaru Cuma 300 Ribuan





https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixS409CI0pbOeTx_zZzY1X-gBRZGpGgMgkXbHJkdGm9laV8eKVMMsC2rbdXCYI1VbpNd4ODJ5Na3Uc_u32OrZ_paxM-RH7o_uL9F4UwU_oHQZLRPbMv4z5Je8h1xoNKnjKw4ycFT-NFxM/s320/Nexian+Jazz+M5620.jpg
Membanjirnya smartphone Android ternyata tak menyurutkan minat Nexian untuk meluncurkan handphone murah. Terbaru, mereka mengenalkan handphone touchscreen murah yakni S Nexian Jazz M-560.
Handphone ini dijual dengan harga yang sangat murah. Untuk membawa handphone ini pulang, Anda hanya perlu membayar sebesar Rp 299.000,-. Murah bukan?
Meskipun dijual dengan harga yang murah, Anda masih tetap bisa bergaya dengan handphone yang satu ini. S Nexian Jazz ini dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 2.4 inci sekaligus keypad. Keberadaan dua jenis masukan tersebut tentu saja cukup memudahkan Anda dalam memakai handphone ini.

Nexian menyediakan empat pilihan warna, yakni merah, biru, putih dan capucino. Untuk sarana berinternet, handphone ini menyediakan akses jaringan GPRS. Tidak terlalu cepat memang, namun pas dengan harga yang ditawarkan.
Fitur lain yang bisa ditemukan pada handphone ini adalah TV analog. Keberadaan fitur ini sangat cocok di kala Anda berada di dalam kendaraan atau dirundung kebosanan. Terdapat pula kamera, Bluetooth, FM Radio, Audio Player, Video Player serta handsfree.
Sayangnya, jika handphone nexian terbaru ini dibandingkan dengan beberapa handphone low end lain, nampaknya terdapat beberapa kekurangan yang dipunyai oleh S Nexian Jazz ini. Kekurangan yang pertama adalah tidak adanya dual slot SIM card. Selain itu, layar 2.4 inci rasanya terlalu kecil untuk sebuah handphone yang memiliki fitur TV analog. But, pilihan ada di tangan Anda.

http://sidomi.com/106445/s-nexian-jazz-handphone-touchscreen-murah-terbaru-cuma-300-ribuan/

0 comments:

Post a Comment