Wednesday, June 27, 2012

Asus PadFone, Kombinasi Tablet dan Smartphone Siap Meluncur ke Tanah Air





http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTjiruAYW-icq8GNiW7YwYfoBih1J6mNpuhPbb63nQi5Xa53MpsmuamQfD2
Asus bakal memperkenalkan produk baru di pasaran tanah air, yakni Asus PadFone. Gadget yang satu ini merupakan perpaduan sebuah smartphone, tablet hingga laptop.
PadFone ini dilengkapi dengan sebuah layar sentuh berukuran 4.3 inci. Pada bagian lain, Anda juga bisa melihat adanya layar sentuh berukuran 10.1 inci. Dan, Anda pun bisa mengubah perangkat ini menjadi sebuah laptop berkat adanya docking keyboard yang bisa dibeli secara opsional.

Layar 4.3 inci PadFone ini merupakan layar Super AMOLED qHD. Di dalamnya, terdapat prosesor dual core 1.5 GHz Qualcomm Snapdragon S4. Untuk kepentingan fotografi, Anda bisa menggunakan kamera 8 MP yang dilengkapi dengan Fuji Image Processor dan aperture F/2.2. Gadget canggih ini pun datang dengan sistem operasi terbaru, yakni OS Android Ice Cream Sandwich 4.0.
Seperti halnya sebuah smartphone, Asus PadFone ini bisa Anda gunakan untuk menelepon maupun mengirim SMS. Dengan menggunakan docking keyboard, PadFone ini bisa bertahan selama 102 jam talk time.
Perangkat tambahan lain yang bisa ditemukan pada PadFone ini adalah sebuah Stylus Headset. Stylus ini merupakan pen stylus Bluetooth yang bisa berfungsi sebagai headset dan berguna pada saat menerima panggilan telepon. Jadi, Anda tak perlu lagi mengeluarkan smartphone dari terminal tablet PadFone ini. Jadi tak sabar ingin berbelanja perangkat unik yang satu ini. Sayangnya, pihak Asus Indonesia belum menguak harga resmi dari PadFone ini. Tunggu saja kabar selanjutnya.

http://sidomi.com/106041/asus-padfone-kombinasi-tablet-dan-smartphone-siap-meluncur-ke-tanah-air/

0 comments:

Post a Comment