Tuesday, April 23, 2013

Alasan Kamu Di-PHP-in

Sudah tak terhitung lagi di dunia ini berpa orang yang di-PHP-in. Sudah terlalu banyak korban PHP dan terlalu banyak kesedihan yang diakibatkan karen PHP. Karena hal ini, seharusnya ada super hoer pembasmi PHP. Tapi, meski NYUNYU bukan super hero PHP, NYUNYU bisa ngasih tahu ke kamu apa aja yang menjadi alasan kamu di-PHP-in. Nah, agar kamu selamat dari segala bentuk PHP, bacalah alasan-asalan kenapa kamu di-PHP-in ini.



1. Sebenernya dia suka, cuma waktu nya belum pas

Kamu udah sering berduaan sama dia. Kamu juga udah sering saling sms dan ngingetin banyak hal. Tapi, kenapa gak jadian terus? Nah, hal seperti itu memang PHP banget. Kalau kejadiannya kayak gitu, sebisa mungkin kamu jangan dulu bernegativ thinking. Sebernya, mungkin dia itu memang suka sama kamu, Cuma dia belum nemuin waktu yang pas. Baju aja kalau belum nemu yang pas belum mau dibeli.



2. Dia pengen jadiin kamu pacar, Cuma ada satu kekurangan yang belum bisa diterima

Si dia kalau diajak ke sini mau, nganterin kamu atau nemenin kamu juga mau. Tapi kenapa ya si dia ga pernah mau dijadiin pacar. Hemm, hal ini emang dirasa sulit, tapi coba berpikir lagi dan lihat diri kamu sendiri. Seberenya, mungkin si dia itu udah pengen jadiin kamu pacarnya. Cuma mungkin ada satu hal yang kurang dari diri kamu. Mungkin, sebenernya dia udah pengen banget pacaran sama kamu, tapi kamu itu punya bisulan di muka. Jadi aja dia belum mau jadian sama kamu.



3. Dia anaknya emang baik

Inilah salah satu hal yang sering dialamin kalau kamu dekat dengan orang yang sangat baik. PHP memang sering diberikan sama dia yang orangnya baik banget.

Kamu udah sering dikirimin makanan, kamu juga kalau sakit suka ditengokin sama si dia. Tapi kenapa hubungannya masih teman? Nah, itulah, itulah kalau kamu deket sama orang yang baik banget. Semua perhatiannya, semua kepeduliannya, semua itu Cuma karena dia orangnya baik. Jadi, biar kamu gak di-PHP, deketin aja orang yang jahat.



4. Kamunya kegeeran aja

Nah, ini nih alasan utama kenapa ada PHP di dunia ini. PHP itu kadang diciptakan oleh orangnya sendiri. Kamu merasa si dia merhatiin kamu terus, care sama kamu terus, bantuin kamu terus, tapi semua itu hanya karena pikiran kamu sendiri. Padahal si dianya, ngelakuin semua itu gak pake perasaan dan dengan hati yang biasa-biasa aja. Jadi, kalau ada orang yang deketin kamu, jangan langsung geer. Biar aman.



Semoga dengan adanya tulisan NYUNYU ini, jumlah korban PHP di Indonesia bisa berkurang dratis. Amin.

source : http://www.nyunyu.com/2012/09/alasan-kamu-di-php-in/

0 comments:

Post a Comment