Saturday, April 27, 2013

Sistem Operasi BB 10 Bisa Berjalan di Dalam iPhone Kamu

via Cult of Android
via Cult of Android
Saya tidak menampik kalau beberapa di antara kita pasti ada yang penasaran ‘sebenarnya apa sih beda BB 10 dengan yang sebelumnya?’. Ingin beli, tapi harganya sama dengan iPhone – sehingga sayang uang. Ingin pinjam, tapi teman-teman belum ada yang pakai.
Lalu bagaimana cara kita memuaskan rasa ingin tahu kita? Mudah, MakeMac akan memberitahu kamu caranya.

BlackBerry, menawarkan sebuah cara buat kamu para pengguna iPhone (dan juga Android), untuk menjajal BB 10 lewat ponsel kamu tersebut. Caranya, masuk saja ke tautan berikut.
Kamu hanya bisa mengakses tautan tersebut melalui iPhone ataupun perangkat Android kamu. Jika kamu mengaksesnya di peramban Mac atau PC, kamu tidak akan bisa membukanya.
Nah, setelah mengakses tautan itu jangan harap kamu bisa melakukan beragam hal kompleks layaknya sedang menggunakan BB ya. Kamu hanya bisa melakukan apa yang mereka perintahkan saja seperti gesture multitasking serta mengakses beberapa fitur yang ada.
Hal positifnya, kita bisa mengkomparasikan sekilas perbedaan yang ada di BB 10 dengan iOS 6 yang kita miliki. Kita juga jadi tahu bagaimana rasanya sistem operasi lain dan bisa menilai, sistem operasi mana yang lebih mudah dan tidak.
Saya pribadi lebih menyukai BB 10 ketimbang Android. Tapi jika dibandingkan dengan iOS, saya masih lebih memilih iOS. iOS tidak memerlukan banyak gestur untuk mengoperasikannya sehingga proses menggunakan perangkatpun tidak memusingkan.


source : http://www.makemac.com/bb-10-on-iphone/

0 comments:

Post a Comment